Selasa, 28 Agustus 2012

Sound-of-the-year-Massive-Noise

 Event ini sebuah persembahan dari UKM MUSIK UDINUS sebagai wujud eksistensinya dalam apresiasi di bidang seni dan musik pada khususnya.Berkaca pada kesuksesan tahun lalu , " Sound Of The Year " yang bertema " MASSIVE NOISE " ini merupakan kegiatan yang diharapkan mampu menyedot perhatian massa sebagai target market potensial yang memeriahkan acara ini.

Deskripsi

* Stage

1.Live Music>>>tidak dipungkiri bahwa penampilan dari grup-grup band mampu menarik perhatian massa yang cukup besar, terlebih apabila yang ditampilkan memiliki massa yang cukup besar dan ternama.Dalam Live Band Performance ini, UKM MUSIK menampilkan band Deadsquad.

2. Dancer>>> Dalam acara ini juga dimeriahkan dengan aksi-aksi panas dan sexy dancer yang semakin membakar adrenalin.

3. DJ >>>>> sebagai puncak acara yang telah panas oleh pengisi acara pendukung di atas akan ditutup dengan penampilan Disc Jockey yang akan memacu audience berpesta dalam gemerlap malam bersama hentakan-hentakan elektronya.

4. Funny Games>>>>Di sela-sela performance pengisi acara tersebut juga akan disuguhkan interaktif games dengan audience yang akan saling mengakrabkan satu sama lain

Acara ini akan digeber pada hari jum'at tanggal 21 Desember 2007 pada jam 15.00 Wib s. d 23.00 WIB bertempat di lapangan parkir UDINUS


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls