Jumat, 24 Agustus 2012

PEMENANG-HIBAH-BAHAN-AJAR-BERBAHASA-INGGRIS

PENGUMUMAN PEMENANG

HIBAH BAHAN AJAR BERBAHASA INGGRIS

Hibah bahan ajar berbahasa inggris yang diselenggarakan oleh UDINUS telah melalui proses penilaian tahap pertama yaitu seleksi proposal. Proposal yang masuk ke panitia sebanyak 13 (tiga belas) proposal dari 3 (tiga) fakultas yaitu Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Kesehatan Masyarakat & Fakultas Teknik. Penjurian dilakukan oleh Tim Juri dengan kriteria penilaiannya sebagai berikut :

1. Materi yang diajukan merupakan salah satu materi INTI dari tiap fakultas.2. Kepatutan anggaran yang diajukan .3. Rancangan SAP.4. Metode pengajaran yang akan diajarkan.5. Keaslian materi yang dibuat (bukan plagiat).6. Kemutakhiran Referensi.7. Kontribusi Penelitian yang masuk ke dalam pengajaran.

Dari kriteria diatas, Tim Juri memutuskan, yang layak menjadi pemenang adalah sebagai berikut :

Kriswiharsi Kun Saptorini, SKM.

 Basic Epidemiology In Public Health

 Application Of The Behavior Theory In The Health Problems Analysis

 Organisasi & Arsitektur Komputer

Keputusan Tim Juri tidak dapat diganggu gugat. Tim Juri mengucapkan selamat bagi seluruh Pemenang dan Terimakasih kepada seluruh Peserta / Dosen yang telah mengirimkan proposalnya. Bagi para pemenang diharapkan kehadirannya untuk penanda tanganan kontrak hibah pada hari :

Jumat, 18 November 2011

di ruang rapat B1 Pukul 14.00 WIB (membawa materai 2  buah @ Rp.6.000,-)

Mengetahui,

       Ketua PHKI UDINUS 2011                                                                                                PIC 1.1

Ahmad Zainal Fanani, S.Si., M.Kom.                                                              Ayu Pertiwi, S.Kom., M.T.

         NPP: 0686.11.1996.101                                                                                   NPP: 0686.11.2009.374


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls