Selasa, 28 Agustus 2012

BEM-UDINUS-Study-Komparatif-ke-Bandung

Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) Universitas Dian Nuswantoro Semarang pada tanggal 27 s. d 29 Juni 2007 melakukan study banding ke Universitas Islam Bandung ( UNISBA ) dan Universitas Islam Nusantara (UNINUS) .

Peserta kegiatan adalah:

1. BEM UDINUS = 24 Mahasiswa

2. MPM UDINUS = 5 Mahasiswa

3. DPM UDINUS = 5 Mahasiswa

4. BEM Fakultas = 8 Mahasiswa

5. Dosen Pendamping = 2 dosen

sehingga jumlah peserta = 42 mahasiswa dan 2 dosen

Maksud study banding:

Memberikan kesempatan kepada seluruh anggota kabinet BEM untuk menilai kinerja masing-masing dan membandingkannya dengan BEM perguruan tinggi lain yang telah lama berdiri.Sehingga dicapai sebuah kesepakatan tentang baik buruknya kinerja dan sistem kerja BEM agar dapat menghasilkan suatu kesimpulan tentang kualitas BEM UDINUS.Selain itu juga untuk memperkaya wawasan tentang dunia kemahasiswaan dari perguruan tinggi lain.

Tujuan :

Menghasilkan suatau kesimpulan tentang kulaitas BEM UDINUS dan juga membuat suatu rekomendasi mengenai perbaikan-perbaikan yang dapat berguna bagi kegiatan-kegiatan BEM selanjutnya.

Setelah melakukan study banding BEM UDINUS ,dilanjutkan Kunjungan ke PT.PINDAD, dalam study banding ke Bandung BEM UDINUS didampingi Bp.Usman Sudibyo,S.Si ( Ka.Biro Kemahasiswaan ) dan Bp.Sunardi,S.S,MPd.( Sekretaris Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra )


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls