Kamis, 23 Agustus 2012

LKMM-Fakultas-Teknik-UDINUS-2007

Dalam rangka meningkatkan kualitas SDM di kalangan mahasiswa Fakultas Teknik UDINUS, maka BEM Fakultas Teknik UDINUS menyelenggarakan kegiatan Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa (LKMM) tingkat dasar tahun 2007. Kegiatan yang baru pertama kali dilakukan di civitas Fakultas Teknik ini agak berbeda dengan penyelenggaraan kegiatan sejenis yang dilakukan oleh fakultas lain . "Kegiatan ini dikemas dalam suasana yang dinamis dan prestatif mengambil lokasi di Hotel Bukit Sari kawasan Goa Kiskendo Trayu Kabupaten Kendal" demikian Ir. Dian Retno Sawitri, MT selaku sekretaris dekan mengatakan.

Kegiatan yang diselenggarakan selama 2 hari pada tanggal 24 dan 25 Pebruari 2007 ini tidak hanya berisi seminar dan pelatihan saja, namun juga diisi dengan games-games sebagai visualisasi studi kasus, permainan outbound dan saresehan.

Sebanyak 45 mahasiswa dari Teknik Elektro dan Teknik Industri berpartisipasi sebagai peserta. Dengan dipandu oleh Bp. Tyas Catur P, S.Si, M.Kom, Ibu Ir. Dian Retno Sawitri, MT dan Bp. Sunardi, SS, MPd.


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls