Minggu, 26 Agustus 2012

Penandatanganan-Naskah-Kerjasama-STEI-ITB-dengan-Udinus

Penandatanganan Naskah Kerjasama STEI ITB dengan Udinus

Sabtu, 16 Desember 2006 bertempat di Gedung B t. 5 Udinus, telah dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB (STEI-ITB) dengan Fakultas Ilmu Komputer dan Fakultas Teknik. Kerjasama tersebut merupakan rangkaian kerjasama Twinning Program yang dilaksanakan antara ITB dengan Udinus untuk Program Studi S1 Teknik Informatika dan S1 Teknik Elektro.

Penandatanganan kerjasama dilaksanakan oleh Prof. Adang Suwandi Ahmad (Dekan STEI-ITB) sedangkan Udinus oleh Edy Mulyanto, S.Si, M.Kom (Dekan Fak Ilmu Komputer) dan Ir. Dwi Eko Waluyo, MM (Dekan Fak Teknik). Hadis dalam acara tersebut antara lain Hj. Tri Roestanti, SE (Ketua Yayasan Dian Nuswantoro), Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom (Rektor Udinus), Mohamad Sidiq, S.Si, M.Kom (Wakil Rektor I), Dr. St. Dwiarso U, SE, M.Kom, Akt (Wakil Rektor II), Y. Tyas Catur P, S.Si, M.Kom (Wakil Rektor III), dan segenap pejabat struktural di lingkungan Udinus.

Beberapa pokok isi kerjasama antara lain peningkatan kualitas proses belajar mengajar, peningkatan kualitas dosen, pengembangan kurikulum, pengembangan bahan ajar, dan penelitian dosen.

Setelah acara penandatanganan selesai, dilanjutkan dengan peninjauan prasarana dan sarana proses belajar mengajar di Udinus oleh Tim dari STEI ITB.

Update On : 01 January 1970 07:00:00 am


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls