Sabtu, 25 Agustus 2012

Lomba-MYOB-Accounting-HM-Kompak-UDINUS

Himpunan Mahasiswa (HM) Komputerisasi Akuntansi UDINUS menyelenggarakan kegiatan Lomba MYOB Accounting untuk tingkat SMA, SMEA/SMK se Eks Karesidenan Semarang. Lomba dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas, keterampilan dan mengembangkan wawasan siswa-siswi dalam hal aplikasi akuntansi ke dalam komputer khususnya menggunakan software MYOB ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Januari 2007 Jam 08.00 WIB s.d. selesai bertempat di Lab. Komputer UDINUS.

Sebagaimana diketahui, Laboratorium Komputer UDINUS memiliki sekitar 440 unit komputer spesifikasi high performance dengan terkoneksi internet. Digunakan untuk lab. Pemrograman, lab. Internet dan Jaringan, lab. Multimedia dan Design Grafis, lab. Akuntansi, lab. Interfacing dan lab. Design Product. Di samping untuk kegiatan perkuliahan rutin, lab. komputer dapat dimanfaatkan untuk kegiatan penelitian mahasiswa dan dosen, kegiatan sertifikasi serta kegiatan pelatihan, workshop dan perlombaan sebagaimana yang dilakukan oleh HM Komputerisasi Akuntansi saat ini, yaitu Lomba MYOB Accounting

Bagi Juara I akan berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 500.000 + beasiswa masuk UDINUS sebesar 100% Uang Sumbangan Pengembangan Institusi + piagam penghargaan termasuk piala bergilir.

Bagi Juara II akan berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 300.000 + beasiswa masuk UDINUS sebesar 50% Uang Sumbangan Pengembangan Institusi + piagam penghargaan.

Bagi Juara III akan berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 200.000 + beasiswa masuk UDINUS sebesar 25% Uang Sumbangan Pengembangan Institusi + piagam penghargaan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :

Sekretariat Himpunan Mahasiswa Komputerisasi Akuntansi Gd. D lantai 1 Kampus UDINUS atau Theo (08561943846), Ika (081325380291), Thania (081575474459)

Program Studi Komputerisasi Akuntansi D3 merupakan salah satu program studi yang berada di Fakultas Ilmu Komputer disamping Teknik Informatika-S1, Sistem Informasi-S1, Desain Komunikasi Visual-S1, Manajemen Informatika-D3, Teknik Informatika(Multimedia)-D3, Broadcast-D3.

Alumni Program Studi Komputerisasi Akuntansi ini bergelar Ahli Madya (A.Md.) dengan kemampuan khusus dalam bidang pemrograman aplikasi akuntansi, menguasai penggunaan software akuntansi dan mampu membuat laporan keuangan.


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls