Jumat, 31 Agustus 2012

President-baru-BEM-UDINUS

Seperti diketahui bersama bahwa dalam dunia kampus tentu saja ada sebuah organisasi yang menaungi mahasiswa ,nah itulah BEM ( Badan Eksekutif Mahasiswa ).Di UDINUS BEM sudah berulangkali mempunyai presiden .Untuk periode 2008/2009 UDINUS sudah memiliki president yang baru yaitu Makhbub Zuanaid dan Wakil presidennya Nur Viana Kurniawati dengan memperoleh 176 dengan mengalahkan saingan dari pasangan Diko dan endras dengan selisih 3 suara yaitu 173.

Pencoblosan  digelar pada tanggal 9 s.d 11 Maret 2008, yang berlangsung dengan ,aman,tertib dan menceerminkan demokrasi .Tidak ada gontok-gontokan antar pendukung di saat kampanye,tidak ada money politik,dan tidak ada kongkalikong seperti yang dipertunjukkan oleh para elit politikus kita .

Kemahasiswaan mengucapkan terima kasih kepada president periode 2007/2008 (Nazmi Desky ) beserta staff yang telah sukses menyelenggarakan PEMIRA pada tahun ini dengan susah payah membentuk KPR ( Komisi Pemilu Raya ),dan hasilnya cukup menggebirakan.

Kita dukung bersama agar mahasiswa UDINUS untuk belajar berdemokrasi yang baik dan benar dalam menjalankan roda pemerintahan BEM.sukses selalu (by:bima )


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls