Rabu, 29 Agustus 2012

Meriahnya-Malam-Inagurasi-2006

Meriahnya Malam Inagurasi 2006Jum'at malam (1 September 2006) lapangan parkir timur Gedung D bak kafe. Ribuan mahasiswa baru seolah melepas penatnya usai mengikuti Dinus Inside dan Dinus Expo 2006 berkumpul memadati arena Malam Inagurasi. Acara dimeriahkan oleh berbagai pentas dari mahasiswa lama dan baru, seperti pentas musik, dan pentas seni.
Acara juga dimeriahkan oleh Vocal Group karyawan Biro Dinus yang menjadi Juara I Lomba Vocal Group dalam acara 17-an sebelumnya. Dengan lagu-lagunya yang enerjik, agak nge-dangdut dikit, ribuan mahasiswa baru turut bergoyang menikmati sejuknya malam.

Acara menjadi semakin hangat, memasuki sesi Dialog Interaktif mengambil topik "Seks Remaja" dengan narasumber Rektor Udinus Dr Ir Edi Noersasongko, M.Kom, Bayu Khrisna dan dr Iwan (Chanel 23). Dialog berlangsung hangat, dinamis dan interaktif dipandu oleh presenter cantik dari TVKU.

Dalam acara tersebut juga diumumkan berbagai hasil lomba dan kreativitas antar mahasiswa baru dan dalam tahun ini dimenangi oleh Fakultas Ilmu Komputer sebagai Juara Umum.

Update On : 01 January 1970 07:00:00 am


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls